Christina Ricci Mengandung Anak Pertama

By nova.id, Jumat, 30 Mei 2014 | 15:16 WIB
Christina Ricci Mengandung Anak Pertama (nova.id)

Christina Ricci Mengandung Anak Pertama (nova.id)

"Christina Ricci terlihat muncul di bandara dengan perut membuncit. (FOTO: MTV) "

TabloidNova.com - Oktober 2013 silam sosok mantan aktris cilik Christina Ricci diketahui telah resmi menikah dengan kekasihnya yang bernama James Heerdegen. Kebahagiaan Christin saat itu pun membuncah. Kini, hanya beberapa bulan setelah menikah, Christina dan James diberkahi kebahagiaan tambahan. Kabarnya, pemeran serial Pan Am ini tengah mengandung anak pertamanya.

Sudah beberapa saat belakangan memang rumor mengenai kehamilan Christina mengemuka. Tapi akhirnya sang bintang sendiri yang mengonfirmasi kehamilannya saat terlihat dengan perut buncitnya di Los Angeles International Airport bersama sang suami. Saat itu, Christina terlihat mengenakan busana serba hitam ditambah kacamata berwarna hitam pula. Jelas sekali kalau Christina tengah mengandung karena perutnya memang sudah membuncit.

Ini akan menjadi anak pertama bagi James dan Christina, yang bertemu pertama kali di lokasi syuting serial Pan Am di tahun 2012 silam. Meski begitu, belum jelas apa jenis kelamin bayi dalam kandungan Christina. Yang jelas, melihat ukuran perut Christina, kemungkinan besar aktris yang kini sudah berusia 34 tahun ini tak lama lagi akan melahirkan.

Sebelum dengan James, Christina pernah berkencan dengan aktor Owen Benjamin pada tahun 2008 setelah keduanya bertemu di lokasi syuting film All's Faire in Love. Mereka sempat bertunangan pada Maret 2009, tapi mengakhiri tunangan itu tiga bulan setelahnya. Baru pada bulan Februari 2013 lalu Christina mengumumkan pertunangannya dengan James, yang kemudian menikahinya di Manhattan, 26 Oktober 2013 silam.

Selamat, Christina!

Yetta Angelina