Nikita Mirzani Akan Jalani Sidang Cerai Perdana 6 Bulan Lagi

By nova.id, Senin, 21 April 2014 | 11:40 WIB
Nikita Mirzani Akan Jalani Sidang Cerai Perdana 6 Bulan Lagi (nova.id)

Nikita Mirzani Akan Jalani Sidang Cerai Perdana 6 Bulan Lagi (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Nikita Mirzani kembali menggugat cerai suaminya, Sajad Ukra bin Haidar Ukra alias Sam Ukra, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai sudah dilayangkan tanggal 14 April 2014 melalui kuasa hukum Nikita. Tanggal sidang perdananya pun sudah resmi dirilis oleh pihak pengadilan.

"Sidang pertamanya sudah ditentukan Pengadilan, yaitu 13 Oktober 2014," tutur Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dra. Hj. Ida Nursaaddah. SH. MH, saat ditemui tabloidnova.com di kantornya, Senin (21/4).

Menurut Ida Noor, pengadilan membutuhkan waktu lama untuk melaksanakan sidang perdana perceraian Nikita. Sebab, tergugat (Sajad Ukra) berdomisili di luar negeri. "Pihak tergugatnya dalam hal ini Sajad Ukra berdomisili di luar negeri dan butuh waktu untuk mengirim ke sana," kata Ida Noor.

Seperti diketahui, Nikita menikah dengan Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013 lalu. Saat pernikahan, Nikita memperkenalkan Jad -panggilan Sajad- sebagai pria kelahiran Irak yang tinggal di Inggris. Namun Jad dikatakan Nikita memiliki pekerjaan tetap di Singapura. Keduanya pertama kali bertemu di negeri singa itu.

Okki / Tabloidnova.com