Astaga...! Lady Gaga! (2)

By nova.id, Sabtu, 25 September 2010 | 17:01 WIB
Astaga ! Lady Gaga! 2 (nova.id)

Astaga ! Lady Gaga! 2 (nova.id)
Astaga ! Lady Gaga! 2 (nova.id)

"Gaga senang memakai sepatu high heels, berplatform tebal, dan bling-bling. Gara-gara memakai sepatu tinggi model ini, Gaga pernah jatuh disebuag bandara saat akan pergi tur (Foto:IST) "

ALL ABOUT GAGA

? Diet Sehat 

Koreografer Gaga, Laurie Ann Gibson, mengungkapkan, Gaga senang menjalani diet sehat. "Semua (makanannya) berisi salad dengan keripik gandum, tofu, potongan kalkun, hummus (makanan dari Arab), dan air kelapa. Ia juga makan sepotong atau dua potong roti panggang dengan anggur putih."

? Takut Ponsel

Penelitian yang mengatakan adanya hubungan antara ponsel dan tumor otak membuat Gaga ketakutan setengah mati menggunakan ponsel. Saking takutnya, setiap kali ponselnya berdering ia meminta orang lain untuk memegangnya, menekan tombol speakerphone, mendekatkannya ke hadapan wajahnya sehingga ia bisa bicara.

? Teman Sekolah Paris Hilton

Ternyata, Gaga dulunya adalah teman sekolah Paris dan Nicky Hilton di sekolah elit Convent Of The Sacred Heart, New York.

? Penghuni Madame Tussauds

Kelak, patung lilin Gaga akan menempati museum lilin Madame Tussauds. Tidak hanya di satu museum saja, tapi di 10 museum Madame Tussauds yang ada di Amsterdam, Bangkok, Berlin, Hollywood, Hongkong, Las Vegas, London, New York, Shanghai, dan Washington.

? Reinkarnasi