Julia Perez Kasihan Pada Dewi Perssik

By nova.id, Kamis, 6 Februari 2014 | 08:15 WIB
Julia Perez Kasihan Pada Dewi Perssik (nova.id)

Julia Perez Kasihan Pada Dewi Perssik (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Dewi Perssik selama tiga bulan akan menghuni  Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur atas kasusnya dengan Julia Perez. Sebelumnya Jupe juga ditahan selama 3 bulan di tempat yang sama. Selama Jupe mendekam di penjara, tak sekalipun Depe  menjenguk. Namun, jika Depe di bui, apa yang akan dilakukan Jupe?

 "Insya Allah (jenguk). Tapi saya enggak mau dibilang sok mengambil empati, atau cari perhatian," tutur Jupe yang ditemui tabloidnova.com di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2). Jupe mengaku sudah legowo menerima hubungan yang kurang baik antara dirinya dengan Dewi. Tapi, Jupe juga tak serta merta akan menjenguk jika dirinya memang tak diinginkan.

"Saya kan juga harus tahu sikon, baiknya bagaimana. Kan kasihan, saya harus berempati," ucap plantun lagu 'Belah Duren' itu. "Ini kan belum terjadi. Semoga cuma rumor. Tapi, ini sudah putusan ya," katanya.  "Kita sama-sama cewek, kalau menghadapi ini kan sedih. Saya enggak bisa lihat orang teraniaya, saya merasakan dan prihatin. Semoga keluarganya bisa kasih support yang baik," harap Jupe.

 Okki/Tabloidnova.com