Dari Vin Diesel untuk Almarhum Paul Walker

By nova.id, Rabu, 4 Desember 2013 | 10:40 WIB
Dari Vin Diesel untuk Almarhum Paul Walker (nova.id)

Dari Vin Diesel untuk Almarhum Paul Walker (nova.id)

"Vin Diesel (instagram) "

Dua belas tahun lamanya aktor Vin Diesel berkolaborasi dengan mendiang aktor Paul Walker berlakon di film box office bertajuk Fast and the Furious. Selama itu pula, bahkan di luar lokasi syuting, keduanya menjalin kedekatan yang sangat erat. Jadi ketika Paul Walker meninggal dunia secara mendadak di sebuah kecelakaan mobil, Sabtu (29/11) waktu California, tentu saja Vin menjadi salah satu kerabat terdekat Paul yang sangat terpukul.

Saking terkejutnya mendengar kabar duka tersebut, Vin baru mau buka suara tentang kematian sang sahabat tiga hari setelah kematian Paul. Senin (2/12) lalu, Vin ditemani beberapa sahabat Paul lainnya menggelar acara mengenang Paul tepat di lokasi kejadian kecelakaan yang menewaskan Paul dan rekannya, Roger Rodas, yang kebetulan tengah mengemudikan mobil nahas tersebut.

Vin pun menyempatkan diri membawakan pidato singkat mengenai bagaimana sosok Paul, yang disebutnya sebagai saudara lelakinya, sangat berharga di matanya. "Di masa sulit ini, keluarga Paul bisa menyaksikan betapa kalian sangat mencintai Paul. Dan Paul akan selalu tinggal di hatiku. Aku hanya ingin mengucapkan terimakasih. Terimakasih sudah datang ke sini dan menunjukkan pada malaikat di 'atas' sana betapa besar kalian semua mencintainya," ungkap Vin yang berpidato lewat pengeras suara di mobil patroli polisi.

Sebelum Vin, sehari sebelumnya, aktor pendukung Fast and the Furious lainnya, Tyrese Gibson, juga mendatangi lokasi kejadian untuk mengenang Paul. Sesaat setelah lokasi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan Paul dibersihkan dari segala barang bukti, banyak orang memang meletakkan karangan bunga, spanduk dukungan dan menyalakan lilin di sekitarnya. Semua untuk mengenang kepergian sang idola yang sangat mendadak. Tyrese saat itu pun membawa karangan bunga lili berwarna kuning untuk diletakkan di TKP.

Yetta/Tabloidnova.com