Sudah Punya 2 Anak, Ini Resep Langsing dari Soraya Larasati!

By Alsabrina, Jumat, 11 Mei 2018 | 18:00 WIB
Resep tubuh langsing ala Soraya Larasati (dok. instagram.com/sorayalarasat1)

NOVA.id – Seringkali merasa tak percaya diri ketika tubuh mulai menggendut. Terlebih jika kita telah memiliki anak. Ya, rasanya untuk mempunyai tubuh ideal jauh dari harapan.

Namun, ada rahasia tubuh langsing dari Soraya Larasati. Ya, artis cantik ini juga seorang istri dan ibu dari 2 orang putra.

(Baca juga: Stop! Jangan Lagi Percaya 5 Mitos Kanker Serviks Ini)

Baginya, memiliki tubuh ideal dan sehat tak sulit terlebih jika sudah memiliki anak. Ini yang menjadi rahasia tubuh langsing Soraya Larasati!

Soraya Larasati berolahraga. (dok. instagram.com/sorayalarasat1)

Ya, olahraga adalah rahasia tubuh langsing dari Soraya Larasati. Ia memang sering menyempatkan waktu untuk berolahraga walaupun sibuk dari segudang aktivitas.

(Baca juga: Stop! Jangan Lakukan 3 Hal Ini di Kamar Mandi, Bila Tak Ingin Kesehatan Terganggu)

Dari unggahannya di instagram pribadi miliknya, terlihat pula ia juga sering menghabiskan waktu olahraga bareng sang anak tercinta seperti berenang bersama.

Berenang bersama si kecil. (dok. instagram.com/sorayalarasat1)

Selain pergi ke tempat fitness, Soraya Larasati juga sering melakukan plank. Seperti yang ia tulis pada caption foto di Instagram, plank adalah olahraga ringan yang sering ia lakukan di rumah.

(Baca juga: Ketagihan Berenang? Hindari Rambut Rusak dengan 5 Cara Ini)

“Karena hari ini aku sok sibuk (3 emoji tertawa), Jadinya gak sempet ke gym dan hanya bisa melakukan olahraga ringan di rumah. Ini salah satu gerakan yang penting banget dalam berolahraga, yaitu gerakan plank,” cuitan Soraya di akun Instagramnya.