Ariel di Mata Maia Estianty

By nova.id, Rabu, 25 Juli 2012 | 02:16 WIB
Ariel di Mata Maia Estianty (nova.id)

Ariel di Mata Maia Estianty (nova.id)

"Maia Estianty (Foto: Icha) "

Maia Estianty rupanya salah satu musisi yang antusias dengan bebasnya Ariel 'Peterpan'. Maia mengaku tak sabar menunggu karya Ariel di blantika musik Indonesia.

 "Aku sebagai musisi Indonesia salah satu yang mengagumi karya-karya Ariel," ujarnya saat ditemui di Alegro, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7) malam.

 Mendengar Ariel keluar dari balik jeruji. Maia mengaku senang. Maia ingin Ariel tetap berkarier kembali di industri musik Indonesia.

 "Aku sangat senang banget salah satu musisi hebat Indonesia bisa keluar dari penjara dan aku juga pengen dia terus maju. Melangkah ke depan, aku yakin bahwa seorang Ariel enggak akan mudah menyerah hanya gara-gara kena kasus. Saya pikir dia  pantang menyerah," ucapnya kepada tabloidnova.com sembari tersenyum..

 Saking senangnya dengan musisi asal Bandung itu, Maia  menyampaikan pesan agar para musisi tidak mengucilkan Ariel dengan kasusyang membuatnya mendekam di penjara. "Saya juga titip pesan buat musisi Indonesia jangan nge-judge Ariel yang enggak-enggak. Karena buat saya enggak ada satupun manusia yang melakukan perbuatan yang tak berdosa. Jadi buat Ariel, go Ariel, I love you," ujarnya. Icha