Panji Trihatmodjo Belum Minta Maaf Pada Korbannya

By nova.id, Rabu, 27 Juni 2012 | 08:01 WIB
Panji Trihatmodjo Belum Minta Maaf Pada Korbannya (nova.id)

Panji Trihatmodjo Belum Minta Maaf Pada Korbannya (nova.id)

"Panji Trihatmodjo (Foto: Icha) "

Kabar perdamaian antara Panji Trihatmodjo dengan korbannya, Andika Mahatidana, sempat mencuat. Namun, kabar itu langsung ditampik Andika.

"Saya enggak tahu itu rumor dari mana. Selama ini memang enggak ada perdamaian. Kalau ada, saya enggak ada disini untuk memastikan," jawab Andika di Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II No. 42, Jakarta Selatan, Selasa (26/6) sore.  Melihat belum ada itikad baik dari Panji, Andika juga belum mau mencabut laporannya terhadap putra Bambang Trihatmodjo itu.

"Proses hukum berlanjut. Kedatangan saya ingin mengupdate kasus saya, sudah lima bulan setelah kejadian itu. Sampai detik ini dari Panji enggak ada perdamaian. Saya coba menelepon Panji tapi mailbox. Kenapa saya harus sibuk cari, kan saya korban. Kalau perdamaian nanti setelah ada pertemuan, saya enggak menutup pintu maaf," ujarnya. Andika berharap kalau kasusnya dengan Panji bisa terus berjalan dan diselesaikan. Soal molornya waktu pemeriksaan, Andika cuma bisa memaklumi. "Saya bukan berurusan sama orang biasa, kalau masalah molornya waktu sudah biasa ya," tukasnya. Okki