Hengky Kurniawan Mantap Bercerai, Orangtuanya Menangis

By nova.id, Kamis, 21 Juni 2012 | 10:18 WIB
Hengky Kurniawan Mantap Bercerai Orangtuanya Menangis (nova.id)

Hengky Kurniawan Mantap Bercerai Orangtuanya Menangis (nova.id)

"Foto: Okki "

Hengky Kurniawan sempat menceritakan persoalan rumah tangganya kepada kedua orangtuanya. Saat Hengky menyampaikan keinginan bercerai, kedua orangtuanya menangis.

"Curhat ke orangtua, tapi saya sudah dewasa dan mereka menyerahkan semua kepada kami. Ayah dan ibu saya menangis," tutur Hengky di Nusantara III, Gedung MPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (21/6) siang.

Saat memutuskan untuk bercerai, Hengky sempat meminta maaf kepada orangtuanya. Hengky mengaku sedih tak bisa mewujudkan keinginan orangtuanya agar rumah tangganya langgeng.

"Saya sempat sedih juga, sebisa mungkin anak kan membahagiakan orangtua, baik materi dan sebagainya. Perpisahan ini membuat sedih mereka. Saya sedih  karena melukai perasaan orangtua," tandas Hengky.

Setelah menalak cerai istrinya, Hengky meminta maaf juga kepada orangtuanya. "Saya minta maaf pada orangtua. Mungkin tidak bisa menjaga sampai yang diharapkan.Orang banyak yang enggak tahu, yang merasakan kan kami, kalau kurang nyaman dan dipaksakan kan enggak enak. Ini jalan yang terbaik, kedepannya diserahkan pada Allah, kami mungkin bisa bersahabat," tutur Hengky.

Okki