Curahan Hati Emma Waroka

By nova.id, Kamis, 14 Juni 2012 | 14:07 WIB
Curahan Hati Emma Waroka (nova.id)

Curahan Hati Emma Waroka (nova.id)

"Emma Waroka (Foto: Laili) "

Kamis (4/6) Emma Waroka hadir di PN Jakarta Selatan, untuk menjadi saksi atas terdakwa Alex, yang juga mantan pacar Emma. Kepad tabloidnova.com, Emma menuturkan kejadian yang dialaminya waktu itu.

Bisa diceritakan peristiwa yang dialami saat itu?

Hari itu aku lagi mengisi acara di club Dragonfly. Di situ ada pacarku Juan (sekarang suami, red.), teman-teman lain dan undangan.

Setelah mengisi acara, sekitar jam 1 an, aku bergabung dengan Juan di meja. Saat sedang asik mengobrol, temanku datang (Anna dan Claudio, juga dipanggil sebagai saksi). Lalu ada Alex datang jalan ke arah kami mondar mandir. Karena suasana padat, dia nyenggol terus terusan.

Lalu apa yang dilakukan?

Awalnya kita diam saja, sampai dia berhenti di samping aku. Karena sudah mepet sekali, baru aku minggir karena tidak nyaman.

Kenapa dia begitu?

Aku rasa dia sedang mencari perhatian, padahal tempat lain masih banyak. Tapi dia ke meja aku.

Dari situ, Juan ajak minggir. Karena padat banget, akhirnya mereka bersamping-sampingan tapi rapat sekali. Lalu saya lihat mereka mulai berbicara, tak berapa lama Alex menandukkan muka ke Juan dan akhirnya terjadi perkelahian.

Alex memukul dan mendorong Juan sampai jatuh. Lalu dengan posisi Alex di atas terus memukuli Juan. Aku lihat sendiri kejadian itu di depan mataku dan jaraknya tidak sampai semeter.

Apa alasan Alex melakukan itu semua?

Menurutku, sih, karena ada kecemburuan Alex karena saya, kan, putus sama dia sejak Mei dan Juni sudah jalan sama Juan.