Machicha Mochtar Tak Takut 'Dijegal' Keluarga Moerdiono

By nova.id, Rabu, 22 Februari 2012 | 02:36 WIB
Machicha Mochtar Tak Takut Dijegal Keluarga Moerdiono (nova.id)

Machicha Mochtar Tak Takut Dijegal Keluarga Moerdiono (nova.id)

"Machicha Mochtar (Foto: Deny) "

Keluarga Moerdiono melalui kuasa hukumnya, OC Kaligis sempat mengatakan pernikahan Moerdiono dengan Machicha Mochtar tidak ada. Namun saat dikonfirmasi, Machicha justru tak peduli dengan komentar tersebut, termasuk ancaman laporan kepolisian

"Yang paling penting adalah saya tetap fokus apa yang telah diputuskan MK untuk anak saya, Muhammad Iqbal. Jadi saya tidak akan menanggapi hal itu karena buat saya hal itu tidak penting," kata Machicha, saat dihubungi, Selasa (21/2).

 Meski tak diakui pernikahannya oleh keluarga Moerdiono, Machicha tak ambil pusing. Ia tetap berniat untuk mengganti nama anaknya dan mencantumkan nama Moerdiono di belakang nama anaknya.

"Apa pun saya akan berjalan dan melihat ke depan, tidak melihat ke belakang. Saya dengan jiwa besar tetap menerima apa kata mereka. Ini kan masalah hukum dan hukum tetap berjalan," ujarnya.

Penyanyi dangdut ini pun mempersilakan  OC Kaligis beserta keluarga Moerdiono bila ingin menghalangi langkahnya. "Saya terus terang akan mengatakan kepada OC Kaligis dan keluarga yang lain apabila mereka ingin menjegal saya, dipersilakan," tegasnya.Icha