Zumi Zola Akui Berhubungan Dekat Dengan Istri Orang

By nova.id, Rabu, 25 Januari 2012 | 11:02 WIB
Zumi Zola Akui Berhubungan Dekat Dengan Istri Orang (nova.id)

Zumi Zola Akui Berhubungan Dekat Dengan Istri Orang (nova.id)

"Zumi Zola (Foto: Isna) "

Zumi Zola mengaku berhubungan dekat dengan Peni Fernita Saputri. Namun, kedekatan mereka hanya sebatas pertemanan. Melalui pengacaranya, Fahrin Siregar, Zumi memberitahukan bahwa dirinya tidak pernah meminta maaf kepada suami Peni atas perzinahan.

Menurut Fahrin, Zumi yang menjabat Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi,  meminta maaf kepada suami Peni, Bernaldi Kadir Djemat atas dasar sebagai orang timur.  "Ketika Bernaldi tersinggung karena ada dugaan kedekatan Zumi dengan Peni, karena itu Zumi meminta maaf. Ya, memang ada hubungan kedekatan, tapi bukan hubungan zina, pertemanan saja," tegas Fahrin Siregar.

Soal bukti-bukti lain seperti komunikasi di BBM (Blackberry Messenger) beberapa waktu yang lalu, menurut Fahrin hal itu adalah atas inisiatif Peni sendiri. "Dia membicarakan tentang keluarga yang tidak harmonis. Dalam konteks ini Zumi memberi nasihat, jelas Fahrin.

Fahrin menilai, seharusnya Peni, istri Bernaldi yang dilaporkan terlebih dahulu.  "Secara normatif  seharusnya yang dilaporkan itu adalah seorang pria atau wanita yang terikat dalam perkawinan sebagai pelaku, sementara pria dan wanita yang belum menikah dianggap turut serta melakukan perbuatan itu," tandasnya.

Pihak Zumi sendiri akan menunggu hasil penyidikan dan bakal mengambil langkah hukum jika terbukti ada tindak pencemaran nama baik.Eng Naftali