Arumi Bachsin Temui Menteri Pemberdayaan Perempuan

By nova.id, Minggu, 22 Mei 2011 | 06:01 WIB
Arumi Bachsin Temui Menteri Pemberdayaan Perempuan (nova.id)

Arumi Bachsin Temui Menteri Pemberdayaan Perempuan (nova.id)

"Arumi didampingi ibunya dan Meneg PPA Linda Gumelar (Foto: Icha) "

Arumi Bachsin dan keluarganya berbondong-bondong mendatangi rumah Linda Gumelar, Menteri Pemberdayaan Perempuan. Arumi mengucapkan terimakasih kepada Linda atas upayanya selama ini.

"Ya, tentu. Ini Bentuk ucapan terimakasih kami kepada bu Linda, karena atas bantuan beliau masalah ini bisa diselesaikan secara baik," ujar Rudi Bachsin saat ditemui di kediaman Linda Gumelar, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (22/5).

 Linda yang pernah didatangi orangtua Arumi perihal kasus anaknya ini pun mengaku senang lantaran,setelah tujuh bulan, akhirnya kasus ibu dan anak ini bisa terselesaikan dengan baik.

"Kita sangat bahagia, begitu juga dengan ibu Arumi. Alhamdulilah apa yang kita harapkan terwujud, ibu dan anak kembali bersama dalam nuansa yang bahagia. Ini bentuk dari penyelesaian yang sangat baik dari orang tua dan anak. Pperlu menjadi contoh bahwa segala masalah kalau dikomunikasikan dengan baik, tentu bisa diselesaikan dengan baik juga," papar Linda.  

Ibunda Arumi, Maria Lilian Pecsh ikut senang atas kepulangan anaknya, Maria mengaku sedih, namun bahagia. "Tentunya saya sangat lega sekali, senang, terimakasih luar biasa kepada ibu Linda yang telah membantu kami. Sedih bahagia, ya, karena anak  ditemukan kembali. Dan terima kasih kepada orang-orang yang telah mengurus Arumi selama ini. Terbukti Arumi masih lengkap keadaannya saat ini," ujar Maria Icha