Arumi Bachsin Siap Terima Risiko

By nova.id, Senin, 17 Januari 2011 | 17:11 WIB
Arumi Bachsin Siap Terima Risiko (nova.id)

Arumi Bachsin Siap Terima Risiko (nova.id)

"Arumi diapit kedua orangtuanya, Maria Lilian Pesch dan Rudy Bachsin (Foto: Okki) "

Selama mengasingkan diri dari keluarga, Arumi Bachsin ternyata tak mengikuti perkembangan kasusnya. Arumi juga tak mengetahui pernyataan  yang dilontarkan ibu dan ayahnya akibat aksi kaburnya itu. Hal ini diutarakan pengurus KPAI, M.Iksan.

Sebagai orang yang mengetahui perkembangan Arumi, Iksan mengaku tak melihat adanya perubahan dalam diri gadis 16 tahun itu. "Buktinya dia  memilih untuk tidak pulang dan itu bagian dari proses yang harus dia terima," kata Iksan kepada tabloidnova.com.

Arumi tak mengeluh meski selama hampir tiga bulan lebih terpisah dari orangtua dan adik-adiknya. Menurutnya, pihak KPAI hanya memenuhi keinginan Arumi yang sementara waktu tak mau kembali kepada keluarganya.

"Saat ini kami  hanya menyampaikan ketika dia minta diperpanjang. Berarti keluarga maupun anak harus siap dengan risiko ini, karena  ketika anak belum terbuka kepada keluarga, dia sudah tahu konsekuensinya," ujar Iksan yang menegaskan, kondisi Arumi sehat selama dalam pengawasannya. "Alhamdulillah dia sehat, karena didampingi oleh tenaga professional," katanya.Okki