Ibunda Arumi Bachsin Pastikan Miller Sudah Menkah

By nova.id, Sabtu, 8 Januari 2011 | 22:24 WIB
Ibunda Arumi Bachsin Pastikan Miller Sudah Menkah (nova.id)

Ibunda Arumi Bachsin Pastikan Miller Sudah Menkah (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Okki) "

Ibunda Arumi Bachsin, Maria Lilian Pesch, semakin geram saat mengetahui status Miller yang sudah menikah memacari anaknya. 

Fakta bahwa Miller sudah menikah diketahui keluarga Arumi secara tak sengaja. Saat itu ayahanda Arumi, Rudy, ingin mengetahui keberadaan Arumi di kantor imigrasi. Tiba-tiba, Rudy melihat berkas-berkas Miller dengan status menikahnya. "Kamu cek saja, pasti dapat. Pokoknya, status Miller datang ke Indonesia sudah kawin, titik!," kata Maria.

Sayangnya, hal ini  tidak diberitahu kepada Arumi. Pasalnya, Maria mengaku tak mau menjelek-jelekkan orang lain dengan memperkeruh masalah. "Sebagai orangtua saya enggak mau menjelekkan, apalagi anak saya sendiri. Saya enggak pernah sampaikan hal itu (status Miller)," ujarnya. Keluarga Arumi enggan mengonfirmasi hal ini kepada keluarga Miller di Malaysia. Menurut Maria, yang terpenting adalah sang putri bisa kembali ke rumah. "Enggak pentinglah melakukan konfirmasi ke keluarga. Soal status itu om yang lebih tahu. Aku cuma bisa bilang, di kalangan artis juga ada yang tahu kok," ujar Maria soal status menikah Miller.Okki