Arumi Bachsin Berbohong?

By nova.id, Kamis, 25 November 2010 | 08:21 WIB
Arumi Bachsin Berbohong (nova.id)

Arumi Bachsin Berbohong (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Okki) "

Keluarga besar Arumi Bachsin berencana mengajukan somasi kepada artis asal Malaysia, Miller. Tenggat waktu 2x24 jam yang diberikan segera berakhir. 

"Somasinya masih berlaku dan akan berakhir hari ini. Kalau tidak ada itikad baik, meminta maaf atau menjelaskan, keluarga akan membawa ke kepolisian. Kita tunggu sampai pukul 00.00 WIB," kata Minola Sebayang dijumpai di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jl.Teuku Umar No.10-12 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/11) siang.

Keluarga Arumi mengaku tak gentar mempolisikan aktor asal Malaysia itu. Pasalnya keluaga memiliki bukti serta saksi. "Ada seseorang yang kita duga di belakang tindakan Arumi. Keluarga berani karena punya bukti-bukti dan nama-nama saksi," tambah Minola.

Minola tak serta merta menuduh kaburnya Arumi karena ulah  Miller. Pasalnya, sebagai belia 16 tahun, Arumi bisa saja melakukan kebohongan kepada keluarganya. "Ini bukan indikasi atau tuduhan. Kita harus lebih bijak karena anak bisa aja bohong," kata Minola.

Profesi Arumi sebagai artis, menurut Minola, dapat mempermudah dirinya melakukan kebohongan. "Jangan mudah percaya karena Arumi kan profesinya artis, menguasai akting, bisa saja dia berakting, tapi saya bukan menuduh," kata Minola.Okki