Poppy Dharsono Siap Bawa Kasusnya ke Meja Hijau

By nova.id, Sabtu, 25 September 2010 | 05:54 WIB
Poppy Dharsono Siap Bawa Kasusnya ke Meja Hijau (nova.id)

Poppy Dharsono Siap Bawa Kasusnya ke Meja Hijau (nova.id)

"Poppy Dharsono dan Gadis (Dok. Pri) "

Poppy Dharsono sudah dilaporkan Dadang, adiknya sendiri,  ke Polda Metro Jaya. Poppy dituduh melakukan penyekapan terhadap Gadis, anak kandung Dadang. Gadis adalah seorang anak berkebutuhan khusus  karena menderita Cerebral Palcy (kerusakan syaraf motorik).

Poppy mengaku siap bila suatu saat dipanggil polisi.  "Ya, silakan saja. Saya sudah punya pengacara, Gadis juga sudah punya pengacara, karena sebenarnya disini yang berkepentingan adalah Gadis," kata Poppy.

Gadis memang bukan anak kandung Poppy, namun diakui Poppy, ia sangat mencintai Gadis layaknya putri kandungnya. Bahkan, demi sang anak, ia rela membela kalau sampai kasus ini disidangkan. "Saya siap ke pengadilan kok untuk anak ini. Untuk masa depan anak ini, apa yang terbaik untuk Gadis. Bukan buat saya dan bukan buat orangtuanya juga," ujarnya.

Poppy sempat merasa geram dengan kedua orangtua Gadis, Dadang dan Ivonne, yang terlihat cuek terhadap sang anak. "Anak ini membutuhkan biaya yang sangat besar sekali. Mereka (orang tua Gadis) sempat bilang, ya sudah enggak usah dibawa ke luar negeri nanti juga sembuh sendiri, jalan sendiri. Itu orangtuanya  yang ngomong. Itu saksi ada ibu dan adik saya," kata Poppy jengkel.Okki