Poppy Dharsono Tuding Keponakannya Psikopat

By nova.id, Jumat, 24 September 2010 | 04:12 WIB
Poppy Dharsono Tuding Keponakannya Psikopat (nova.id)

Poppy Dharsono Tuding Keponakannya Psikopat (nova.id)

"Poppy Dharsono dan Gadis (dok. pri) "

Perancang busana Poppy Dharsono sudah membantah  melakukan penyekapan terhadap Gadis, keponakannya sendiri. Kakak perempuan Gadis yang bernama Putri malah mengaku memperoleh perilaku kasar dari Poppy saat tinggal di kediaman perancang busana senior itu. Sebaliknya, Poppy menyebut Putri sebagai anak yang memiliki ketimpangan jiwa.

"Dia pembohong besar. Sorry ya, putri (kakak Gadis) itu psikopat," kata Poppy dengan suara jengkel, Kamis (23/9) malam.

Poppy Dharsono tahu benar kalau Putri memang memiliki kelainan jiwa. Makanya, Putri memberikan keterangan yang mengada-ada seputar tindak kekerasan yang kabarnya dilakukan Poppy, tantenya sendiri. "Iya tau lah, dia pernah kabur ke Bali sama pacarnya ditolongi sama seorang ibu dan bilang sama bapaknya dia ingin dijual. Padahal saya nolongin dia, saya juga baru dengar belakangan laporannya," kata Poppy.

Dalam pernyataannya, Putri mengaku sempat tinggal bersama tantenya, Poppy Dharsono. Selama tinggal disana, Putri sempat mengaku mendapat perlakuan tak mengenakkan dari tantenya. Merasa tak pernah melakukan hal yang dituduhkan, Poppy Dharsono sebut keponakannya pembohong besar.

"Putri? Enggak pernah (tinggal di rumah). Dia pernah saya bantu untuk pengobatan tinggal 3 bulan sama-sama di rumah sakit. Itu anak pembohong besar. Tolong di interview semua keponakan saya. Mereka bisa jadi saksi. Putri itu pandai membalik-balikkan cerita dan  mengadu domba," tutur Poppy geram.

"Semua keponakan saya urus, jadi bukan hanya Gadis saja. Sekarang di rumah saya yang saya kuliahkan banyak. Kalau mau sekolah atau kuliah silakan, kalau mau sama orangtuanya silakan. Saya juga ambil adopsi anak namanya Dara. Gadis hanya salah satu yang saya asuh," imbuhnya.Okki