Paris Hilton Gunakan Visa Bisnis

By nova.id, Kamis, 23 September 2010 | 08:38 WIB
Paris Hilton Gunakan Visa Bisnis (nova.id)

Paris Hilton Gunakan Visa Bisnis (nova.id)

"Paris Hilton "

Dua hari sebelum datang ke Tokyo, Jepang, Paris Hilton dijatuhi hukuman percobaan satu tahun oleh pengadilan Amerika Serikat. Akibat perbuatannya, pemerintah Jepang menolak kedatangan Paris. "Paris di judge guilty masa satu tahun percobaan oleh hakim disana (Amerika), dan  masuk ke Jepang dilarang kalau ada catatan hukum," ujar Marketing Manager PT Pesona Harumi pemegang lisensi Paris Hilton Handbags & Accessories di Indonesia, Roslina Situmeang saat dijumpai di Yudistira Room, East Mall, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (23/9) siang.

Sebenarnya, bila Paris tetap melakukan lawatannya ke Indonesia, dia tak akan mengalami masalah. "Kalau di Indonesia sendiri sebenarnya sudah tidak ada masalah, tetapi hal ini tidak menjamin dia bisa datang ke Indonesia, dan akhirnya kedubes Amerika menyarankan untuk kembali ke Amerika saja," ujar Roslina.

Paris berencana datang ke Indonesia sebagai pebisnis. "Ini juga menyangkut reputasi dari Paris Hilton  Paris dan rombongannya pun sudah kita persiapkan visa bisnis, karena Paris datang sebagai pebisnis, bukan sebagai artis," kata Roslina.Okki