Andy Soraya: Saya Merasa Dizalimi

By nova.id, Rabu, 1 September 2010 | 02:09 WIB
Andy Soraya Saya Merasa Dizalimi (nova.id)

Andy Soraya Saya Merasa Dizalimi (nova.id)

"Andy Soraya (Foto: Isna) "

Andy Soraya marah saat dirinya disamakan dengan Sheila Marcia yang mendekam di tahanan karena kasus narkoba. Perempuan 34 tahun ini merasa kasus yang menimpanya hingga harus mendekam di penjara adalah karena kelalaian semata.

"Tolong ya! Dia (Sheila) itu (kasus) narkoba, jangan samakan saya. Dan kalau saya mau disamakan dengan  ibu-ibu yang masuk dutan, kita lihat dulu ibu seperti apa mereka," ujar Andi menggebu-gebu sesaat sebelum digiring petugas Kejari ke Rutan Pondok Bambu.

Bintang film yang kerap berperpenampilan seksi ini mengaku berjuang agar kedua anaknya mendapat kehidupan yang layak selama ia tinggalkan untuk menjalani hukuman 3 bulan penjara.

Ia pun berharap Komnas Perlindungan Anak dapat memberinya solusi agar anak-anaknya tidak terlalu lama ditinggalkan. "Saya berjuang seperti ini bukan untuk berlindung atas nama anak saya dan memperjuangkan hak mereka. Saya merasa dizalimi, ada yang arogan di sini, saya sudah berusaha berkonsultasi dan alhamdulilah pihak Komnas Anak pun sudah melayangkan surat untuk Kejari," papar perempuan berusia 34 tahun ini.

"Saya tahu siapa diri saya, saya berjuang untuk anak, saya tidak punya orangtua, tidak punya suami, dan saya sangat melindungi anak saya," tambah Andi.Isna