Ibra Azhari Ditangkap Saat Ambil Paket

By nova.id, Rabu, 25 Agustus 2010 | 17:18 WIB
Ibra Azhari Ditangkap Saat Ambil Paket (nova.id)

Ibra Azhari Ditangkap Saat Ambil Paket (nova.id)

"Ibra Azhari (Foto: Okki) "

Ibra Azhari  sudah menjadi incaran kepolisian sejak ia keluar dari lembaga permasyarakatan. Hal ini dikatakan Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Boy Rafli Amar. "Mantan-mantan napi itu memang menjadi pantauan kita," kata Boy.

Proses penangkapan Ibra dan istrinya, Merry Triana berawal dari temuan satuan Polres Jakarta Barat di perusahaan paket di Jakarta Barat hari Senin,  23 Agustus pukul 14.00 WIB. "Ada salah satu paket mencurigakan yang dialamatkan kepada seseorang bernama Luthfie Amir beralamat di Jl. Bali Deli Gedung Nusa Timur No. 1-2 Seminyak Bali," ujar Boy.

Polisi mengaku curiga dengan sebuah paket yang akan dikirimkan dari Jakarta menuju Bali. Anggota Polres Jakarta Barat disaksikan oleh saksi lalu  membuka bungkusan paket tersebut. Di dalamnya ternyata terdapat satu paket shabu. "Kami menemukan narkoba jenis shabu dengan berat bruto 5 (lima) gram. Selanjutnya barang teresebut dibawa anggota ke Bali menuju perusahaan pengiriman barang tersebut di Denpasar," kata Boy.

Dituturkan Boy, Ibra dan istrinya,  bernama Merry Triana ditangkap aparat kepolisian saat akan mengambil paket dari Jakarta itu. "Paket tersebut diambil oleh tersangka, MT dan IA sehingga dilakukan penangkapan dan dibawa ke Jakarta guna dilakukan pemeriksaan. Barang tersebut dipesan via telepon," terang Boy.Okki