KD: Ciuman Itu Refleks Perempuan Jatuh Cinta

By nova.id, Jumat, 23 Juli 2010 | 13:18 WIB
KD Ciuman Itu Refleks Perempuan Jatuh Cinta (nova.id)

KD Ciuman Itu Refleks Perempuan Jatuh Cinta (nova.id)

"KD (Foto: Isna) "

Krisdayanti akhirnya meminta maaf pada masyarakat atas aksi ciuman bibir dengan Raul Lemos di depan umum. Janda dua orang anak ini mengaku khilaf saat melakukan kecupan itu.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat, ibu-ibu, perempuan dan anak-anak Indonesia, kepada orangtua di seluruh Indonesia, dari dalam lubuk hati, saya menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya. Semoga dibukakan pintu maaf," tutur KD mengutarakan perasaannya didampingi pengacara sekaligus kuasa hukumnya, Elsie Lontoh, di Kantor Lontoh & Partners Law Firm, Jl Hos Cokroaminoto no 34, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/7).

KD mengakui saat melakukan jumpa pers 21 Juli lalu di Cafe Excelsior, ia dan Raul melakukan gerakan yang tidak sengaja. "Dalam jumpa pers itu di dalamnya tidak sengaja, melakukan gerakan spontan, benar-benar tidak saya rencanakan," aku KD soal ciuman bibir itu.

Jika kini kejadian itu menuai banyak protes, penyanyi Menghitung Hari itu tidak menyangka. "Banyak masyarakat menilai dan menghujat, saya ingin meluruskan bahwa saya melakukan itu tanpa maksud menyakiti atau memancing. Itu refleks dari perempuan yang sedang jatuh cinta," tandas KD.Isna