Luna Maya Diyakini Bakal Sukses

By nova.id, Rabu, 14 Juli 2010 | 12:07 WIB
Luna Maya Diyakini Bakal Sukses (nova.id)

Luna Maya Diyakini Bakal Sukses (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Meski sedang berkasus, single terbaru Luna Maya bakal segera beredar. Label RPM yang telah mengontrak Luna tetap akan meluncurkan single tersebut. "Kami tidak menjual pribadi Luna Maya, tapi ini materi lagunya bagus, ciptaan Pasha Ungu. Mudah-mudahan aja bisa jalan," kata Vice President Commerce Label Musik RPM, Isra Rudin saat dihubungi tabloidnova.com, Rabu (14/7) sore.

Menurut Isra, sosok Luna Maya bisa menjadi magnet kuat bagi masyarakat yang pernah mencemoohnya karena video porno yang beredar. "Luna selama ini kita kenal sebagai model, pemain film, presenter, dan sudah pernah jajal tarik suara, jadi cukup dikenal masyarakat. Tapi kami kembalikan ke masyarakat lagi. Materi album ini bagus, dan hasilnya baik. Ini tantangan buat kami untuk memajukan industri musik tanah air," kata Isra optimis.

Isra sengaja meluncurkan single Luna Maya lebih dulu sebelum mengeluarkan album. "Kami berkomitmen untuk membuat album. Seperti penyanyi lainnya, sebelum album, kami beritahukan masyarakat lewat single dulu. Kalau sudah selesai baru dikumpulkan materi untuk album," kata Isra.Okki