Olga Syahputra Doakan Ariel Cs Lima Kali Sehari

By nova.id, Senin, 12 Juli 2010 | 06:54 WIB
Olga Syahputra Doakan Ariel Cs Lima Kali Sehari (nova.id)

Olga Syahputra Doakan Ariel Cs Lima Kali Sehari (nova.id)

"Olga (Foto: Okki) "

Permintaan maaf yang dilakukan Luna Maya dan Cut Tary diharapkan dapat meredam kekesalan masyarakat kepada mereka. Sebagai teman, Olga Syahputra pun meminta hal yang sama. Menurut Olga kasus kedua sahabatnya sudah melebihi yang dibayangkan, Olga berharap masyarakat pun mau memaafkan Luna dan Tary. Olga pun mengaku sedih dengan peningkatan status Luna Maya dan Cut Tary.

"Setiap orang kalau sudah minta maaf, ya dimaafkan. Allah saja memaafkan umatnya. Olga juga enggak mau masalah ini berlarut-larut, mereka sudah jadi tersangka," katanya saat ditemui di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/7).

Olga berharap, permintaan maaf Luna dan Tary dapat mempercepat proses hukum mereka. "Harapannya cepat selesai, enggak ada habis-habisnya kalau kayak gini terus," ujarnya. Olga pun selalu mendoakan ketiga rekannya itu agar dapat menjalani hari-harinya dengan baik, terlebih mengenai kasus video porno ketiga artis tersebut. "Aku selalu berdoa buat Ariel, Cut Tary, dan Luna Maya. Setiap shalat pasti ada nama mereka bertiga," ucapnya.Icha