Ariel Tak Nyaman Dengan Lingkungannya

By nova.id, Minggu, 4 Juli 2010 | 17:18 WIB
Ariel Tak Nyaman Dengan Lingkungannya (nova.id)

Ariel Tak Nyaman Dengan Lingkungannya (nova.id)

"Ariel (Foto: Ahmad Fadillah) "

Di tengah serbuan pemberitaan, tanggapan pro-kontra dari masyarakat, juga status mereka di mata kepolisian, Ariel, Luna, dan Tari pasti merasakan dampak psikologis yang luar biasa. Kemungkinan terburuk, mereka bisa didera depresi berkepanjangan. Bahkan beredar gosip, salah satu dari tiga serangkai ini nyaris mengakhiri hidupnya dengan minum racun serangga.

Ketika pria mengalami depresi, ulas Dr. Rose Mini A Prianto, M.Psi, ternyata lebih sulit disembuhkan dibandingkan kaum Hawa. "Perempuan memang lebih gampang terserang depresi tapi relatif lebih cepat hilang juga. Sementara pria, kalau sudah tertekan, biasanya lebih sulit pulihnya," ujar psikolog yang akrab disapa Bunda Romi ini.

Dari pengamatan Romi terhadap perubahan perilaku Ariel di televisi, tanda-tanda depresi mulai kelihatan pada diri pria yang kini jadi tersangka dalam kasus video porno tersebut. "Yang sangat terlihat adalah dia sudah tidak nyaman dengan lingkungannya. Dulu, dia juga sering dikerubungi kamera, tapi baru di kasus ini dia bertindak agresif, seperti hal yang dituduhkan kepadanya yaitu merusak kamera salah seorang wartawan."Ester