Suami Cut Tary Jalani Pemeriksaan

By nova.id, Kamis, 1 Juli 2010 | 05:37 WIB
Suami Cut Tary Jalani Pemeriksaan (nova.id)

Suami Cut Tary Jalani Pemeriksaan (nova.id)

"Cut Tary dan suami (Foto: Daniel Supriyono) "

Tiga kali sudah Cut Tary menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri. Kedatangannya selalu ditemani dengan suaminya, Yusuf Subrata. Ternyata sang suami juga turut diperiksa sebagai saksi. "Suami Cut Tary juga ikut diperiksa," kata Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen (Pol) Zainuri Lubis saat dihubungi tabloidnova.com, Kamis (1/7) siang.

Ariel, sudah ditetapkan menjadi tersangka. Sedangkan Luna Maya dan Cut Tary peningkatan statusnya belum ditetapkan. Pemeriksaan terhadap orang-orang yang kemungkinan terlibat pun dilakukan polisi. "Semua yang berhubungan dengan Ariel dan dua saksi lainnya (Luna Maya dan Cut Tary, akan dimintai keterangannya," imbuh Zainuri.

Kemarin penyidik kabarnya sudah melakukan rapat analisis dan evaluasi untuk menetapkan status Luna Maya dan Cut Tary. Kabar berhembus, status keduanya akan meningkat dari saksi menjadi tersangka. Saat dikonfirmasi, Zainuri belum berani membenarkan. "Sampai sejauh ini masih saksi, tapi nanti dulu saya juga belum konfirmasi. Saya cek dulu, daripada kurang akurat," katanya.Okki