Video Mesum Mirip Ariel & BCL Beredar di Manado?

By nova.id, Rabu, 30 Juni 2010 | 07:58 WIB
Video Mesum Mirip Ariel BCL Beredar di Manado (nova.id)

Video Mesum Mirip Ariel BCL Beredar di Manado (nova.id)

"BCL (Foto: Isna) "

Belum usai video mesum yang menyeret nama Ariel, Luna Maya, dan Cut Tary, kabar heboh lain muncul. Konon video syur mirip Ariel dan Bunga Citra Lestari mulai beredar di Manado, Sulawesi Utara. Namun, polisi belum mau mempublikasikan kabar itu sebelum adanya bukti video yang beredar.

"Sampai sekarang tentang info lain itu tentunya akan ada penyelidikan. Kita tunggu saja," ujar Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen (Pol) Zainuri Lubis di Jakarta, Rabu (30/6) siang.

Zainuri mengakui pihaknya akan terus melakukan penyelidikan.. "Setiap ada info, tindakan pertama adalah penyelidikan. Nanti akan kita lihat apakah ada tindakan lainnya berupa pemanggilan," katanya.

Meski video syur itu dikabarkan sudah beredar di Manado, polisi masih mendalami kasus yang ada. "Saat ini masih tetap tersangkanya Ariel yang lainnya masih saksi. Sampai hari ini belum ada info (Luna dan Tari tersangka). Nanti akan saya cek," ujar Zainuri.

Kabar yang diperoleh, Polri sudah mengantongi 32 file yang memperlihatkan video dan foto seronok yang bisa memberatkan Ariel. Bahkan, Polri sudah berhasil menggerebek markas Peterpan di Bandung, Jawa Barat, dan ditemukan video di PC (Personal Computer) yang menggambarkan video syur yang banyak beredar.Okki