Cut Tary & Suami Bergandengan Tangan Tinggalkan Mabes Polri

By nova.id, Selasa, 29 Juni 2010 | 11:26 WIB
Cut Tary Suami Bergandengan Tangan Tinggalkan Mabes Polri (nova.id)

Cut Tary Suami Bergandengan Tangan Tinggalkan Mabes Polri (nova.id)

"Tari menggandeng erat suami saat tinggalkan Mabes Polri(Foto: Okki) "

Cut Tary yang selalu ditemani oleh suaminya setiap akan diperiksa di Bareskrim Mabes Polri keluar melalui pintu samping Bhayangkari, Selasa (29/6) pukul 17.50 WIB sore sambil bergandengan tangan. Cut Tary mengenakan pakaian berwarna hijau toska yang dilapisi dengan semi blazer berwarna putih. Seperti biasanya Tary hanya melempar senyum setiap kali akan meninggalkan ruang pemeriksaan.

Tary memang sengaja keluar melalui pintu samping yang lokasinya terpencil. Saat Tari dan suaminya, Yusuf Subrata, keluar tak banyak wartawan yang memergokinya. Tari pun dengan mudah melenggang ke arah mobilnya Suzuki Swift berwarna silver B 1960 QF yang sudah terparkir. "Hujan nih, permisi tolong ya. Makasih ya," teriak Tari diamini suaminya di Bareskrim Mabes Polri, Jl.Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (29/6) petang.

Tary dikabarkan sudah menyelesaikan pemeriksaan akhir terkait kasus video porno yang menyeret namanya dengan Ariel. Namun saat ditanyakan hal itu, Tary hanya tersenyum. Sampai tadi siang, Cut Tary masih berstatus sebagai saksi. "Kalau Cut Tary sudah selesai semuanya, mungkin hari ini pemeriksaan terakhir. Sampai saat ini masih sebagai saksi," kata Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brigjen (Pol) Zainuri Lubis siang tadi.

Okki