"Cut Tary Enggak Malu-maluin Keluarga"

By nova.id, Selasa, 29 Juni 2010 | 08:54 WIB
Cut Tary Enggak Malu maluin Keluarga (nova.id)

Cut Tary Enggak Malu maluin Keluarga (nova.id)

"Cut Tary (Foto: Daniel Supriyono) "

Munculnya video syur mirip Cut Tary, membuat warga Pondok Kelapa Timur G 12 terkejut. Ada yang percaya, ada pula yang tidak. Seperti kata Susilo, salah satu tetangga Tary yang rumahnya tepat disamping rumah mantan presenter Insert tersebut. "Saya sih belum nonton, tapi kalau dibanding-bandingin di televisi sih mirip. Tapi sampai sekarang saya tidak menyangka," katanya saat ditemui tabloidnova.com di kediamannya, Jl. Pondok Kelapa Timur G 12, Jakarta Timur.

Susilo yang dikenal sangat akrab dengan keluarga Tary mengaku seperti mimpi. Pasalnya selama bertetangga Tary dikenal dengan sosok yang baik, bahkan memiliki pondasi agama yang kuat.

"Enggak nyangka banget, mereka itu selama menjadi warga sini enggak pernah mengecewakan, pokoknya enggak malu-maluin keluarga. Makanya pas tahu info itu saya kaget banget," ceritanya.

Susilo menambahkan, selama tinggal di kawasan Pondok Kelapa ini, Cut Tary dan keluarga dikenal sebagai warga yang baik, bahkan sering mengundang anak yatim hanya untuk menyantuni mereka. "Dia itu anak yang baik, sopan, dari keagamaan ibadahnya bagus, sering menyantuni yatim piatu, enggak usah nunggu momen, kadang-kadang enggak ada acara apa-apa juga ngundang anak yatim kerumahnya," ceritanya.Icha