Polri Kesulitan Ungkap Kasus Video Mirip Ariel

By nova.id, Kamis, 24 Juni 2010 | 01:34 WIB
Polri Kesulitan Ungkap Kasus Video Mirip Ariel (nova.id)

Polri Kesulitan Ungkap Kasus Video Mirip Ariel (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Polri mengakui masih mengalami kesulitan mengungkap kasus video mesum mirip Ariel. Hasil pemeriksaan pun minim. "Perkembangannya sedikit sekali. Si Ariel sempat dikandangkan di Mabes Polri, kemarin sudah diperiksa kembali," kata Kepala Bidang I Penerangan Umum Mabes Polri Kombes (Pol) Marwoto Soeto saat dijumpai di ruang kerjanya, Rabu (23/6) petang.

Berdasarkan bukti, akhirnya Ariel ditahan meskipun siapa penyebarnya belum jelas. "Sebenarnya sudah dari awal dilakukan penyidikan. Kami cari tahu orangnya yang ada di gambar,di mana tempat (penggugah) nya. Kalau kita tahu tempatnya, dia enggak bisa mengelak lagi," ujar Marwoto.

Untuk menguatkan bukti-bukti yang sudah didapat, pihak kepolisian sudah menyiapkan beberapa orang saksi untuk memberikan keterangan. "Saksinya kurang lebih sembilan apa delapan orang, yang terlibat belum ada, masih teman-teman dekatnya saja," kata Marwoto. Seperti yang diketahui, mantan personil Peterpan, Andhika dan Indra sudah dipanggil dan menjalankan pemeriksaan. Okki