Polisi Curigai Video Mirip Ariel & Luna Maya Dibuat Tahun 2009

By nova.id, Rabu, 23 Juni 2010 | 10:27 WIB
Polisi Curigai Video Mirip Ariel Luna Maya Dibuat Tahun 2009 (nova.id)

Polisi Curigai Video Mirip Ariel Luna Maya Dibuat Tahun 2009 (nova.id)

"Ariel (Foto: Isna) "

Ada penemuan baru yang diungkapkan oleh pihak Polri terkait video mesum mirip Ariel dan Luna Maya. Kepala Bidang I Penerangan Umum Mabes Polri Kombes (Pol) Marwoto Soeto mengatakan, video mesum yang menyeret nama Ariel dan Luna Maya dibuat tahun 2009. Ini berbeda dengan kabar yang dilansir Roy Suryo yang menyebut video syur itu dibuat pada tahun 2007.

"Ada yang perhatikan videonya enggak? Disitu ada TV kecil 14 inci. Ada berita apa disitu ayo coba? Ada berita yang kejadiannya tahun 2009-2010," ujar Marwoto.

Marwoto dan tim penyidik meyakini bahwa ada berita yang dapat menunjukkan kapan video mesum itu dibuat. "Pokoknya ada berita lah. Beritanya enggak tahun 2007 atau 2008," ucap Marwoto tak mau memberi keterangan video mana yang dimaksud.

Menurutnya, pasal yang dijatuhkan kepada Ariel, bukanlah perkara mudah. Polisi sudah menimbang-nimbang pasal mana yang bisa menjerat Ariel. "Polisi berani menetapkan Undang Undang itu berarti kejadiannya setelah Undang Undang itu lahir. Cuma kalau kita tanya ke dia (Ariel), tahun berapa dibuatnya? 'Saya enggak tahu Pak itu kan cuma mirip saya'.," kata Marwoto menirukan ucapan Ariel. "Yang penting ada ahli yang menyatakan bahwa ini asli," imbuhnya. Okki