Luna Maya Ungkap SMS Roy Suryo!

By nova.id, Jumat, 18 Juni 2010 | 05:57 WIB
Luna Maya Ungkap SMS Roy Suryo! (nova.id)

Luna Maya Ungkap SMS Roy Suryo! (nova.id)

"Luna Maya berusaha menyamarkan wajahnya saat keluar dari Mabes Polri (Foto: Okki) "

Pada 6 Juni 2010 pakar telematika Roy Suryo diam-diam mengirimkan pesan singkat kepada Luna Maya. Roy Suryo meminta Luna untuk bekerjasama.

"Selamat pagi mbak, maaf kalau sudah istirahat tapi semoga belum dan malah bisa fresh me-reply-nya. Saya disini jadi kepikiran keras, bagaimana membantu memberikan solusi atas masalah yang sedang berkembang di Indonesia," tulis Roy Suryo dalam pesan singkatnya kepada Luna yang dibacakan oleh kuasa hukum Luna, Alfrian Bondjol SH, di Bareskrim Mabes Polri, Jl.Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (18/6) siang.

Menurut Alfian, dalam pesan singkatnya, Roy Suryo terlihat ingin sengaja melobi agar Luna Maya tetap diam untuk sementara waktu. "Satu, seminggu ke depan biarkan media dan orang-orang yang sok tahu atau mengaku-ngaku ahli IT berkomentar, mbak keep silent," tulis Roy soal persyaratannya.

Selain berharap Luna dan Ariel untuk diam, Roy juga meminta Luna dan Ariel untuk menggelar jumpa wartawan. "Dua, sepulang saya dari Amsterdam minggu depan tanggal 13 Juni kita buat press conference, dan syukur-syukur malah bertiga, mbak, mas Ariel dan saya. Tempat dan waktu diatur saja. Terserah mbak," tulis Roy dalam SMS-nya yang dikirimkan kepada Luna.Okki