Video Mesum, Ariel Tak Bersolo Karier!

By nova.id, Kamis, 10 Juni 2010 | 09:23 WIB
Video Mesum Ariel Tak Bersolo Karier! (nova.id)

Video Mesum Ariel Tak Bersolo Karier! (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Citra buruk Ariel mulai semakin terbentuk saat video mesum mirip dirinya beredar. Untungnya, hal ini tak sampai membuatnya didepak dari bandnya. Pimpinan perusahaan rekaman dimana Ariel cs bernaung, Musica Studio's meyakini kejadian yang menimpa Ariel tak akan mempengaruhi kariernya di jagad musik tanah air. Bahkan, Ariel tak akan didepak dari band yang digawanginya.

"Kita harus ingat, Ariel itu bukan solo karier, tapi ada Peterpan. Jadi itu semua tak ada kaitannya dengan hal pribadi," tutur Acin, pimpinan Musica Studio's saat dijumpai di acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Kamis (10/6) dini hari.

Mau tak mau, citra buruk Ariel melekat pada bandnya. Lantas, tak risaukah Musica sebagai label yang menaungi Ariel cs selama ini? "Saya hanya sebagai recording company. Tidak lebih daripada itu," tutur Acin yang mengaku belum berkomunikasi langsung dengan Ariel. "Sejujurnya, saya belum berbicara langsung dengan Ariel karena kami masing-masing ada kesibukan," katanya.

Wanita yang malang melintang di dunia rekaman ini terlihat tak mau gegabah mengeluarkan Ariel dari manajemennya. "Jujur saya belum tahu (video itu) dan saya juga tidak mau tahu. Saya juga belum pernah tahu apa yang ramai di masyarakat," tuturnya. Okki