Anang: "Krisdayanti Penyanyi Terbaik"

By nova.id, Selasa, 30 Maret 2010 | 11:55 WIB
Anang Krisdayanti Penyanyi Terbaik (nova.id)

Anang Krisdayanti Penyanyi Terbaik (nova.id)

"Anang (Foto: Okki) "

Banyaknya pendaftar Indonesian Idol membuat Anang Hermansyah dan juri lainnya seperti Erwin Gutawa dan Rossa berpikir ekstra keras untuk meloloskan calon finalis dengan bakat yang baik. Apalagi bila Anang diminta meloloskan seorang kontestan wanita yang disebut-sebut mirip mantan istrinya, Krisdayanti. "Emang kemampuannya di bawah standar. Bukan hanya aku yang enggak meloloskan, ini keputusan bertiga," kata Anang yang ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3) sore.

Walaupun sudah resmi berpisah dari KD, ternyata Anang masih mengagung-agungkan kepiawaian mantan istrinya saat bernyanyi. "Indonesia punya penyanyi terbaik seperti Yanti (KD-red), Rossa, yang paling muda Agnes Monica. Bisa dibilang, mereka itu ikon. Aku yakin para finalis bisa sebagus Yanti," kata Anang.

Anang tentu tahu betul kemampuan mantan istrinya. "Mudah-mudahan banyak calon penyanyi muda yang sama bagusnya dengan Yanti. Buat aku Yanti penyanyi terbaik. Emang dia bagus. Setuju enggak?" ujar Anang sambil tertawa.Okki