Anang Kembali Sebut Nama Krisdayanti

By nova.id, Selasa, 30 Maret 2010 | 09:35 WIB
Anang Kembali Sebut Nama Krisdayanti (nova.id)

Anang Kembali Sebut Nama Krisdayanti (nova.id)

"Anang (Foto: Okki) "

Anang Hermansyah menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol. Di ajang Indonesian Idol ke-6 ini, Anang disandingkan oleh penyanyi maupun musisi sekaliber Erwin Gutawa, Rossa, dan Agnes Monica. Dari ajang eliminasi hingga kini sudah terpilih 24 kontestan dari berbagai macam usia, latar belakang pendidikan, dan jenis vokal.

Saat melihat deretan finalis Indonesian Idol ke-6, secara tak sengaja Anang melihat seorang kontestan wanita yang berasal dari Manado bernama Monalisa Lengkong atau Mona yang secara kebetulan lahir di tanggal yang sama dengan mantan istrinya, Krisdayanti. "Aku yakin juga dari sini akan ada yang menjadi superstar karena ada yang lahir di tanggal 24 Maret seperti seorang diva Indonesia," ujar Anang.

Setelah dipancing siapa diva Indonesia yang dimaksud, apakah Uthe atau Titi DJ, Anang buru-buru mengklarifikasi. "Krisdayanti!," ujar Anang seraya tertawa. "Ini bukan gosip, lo," ujarnya saat dijumpai dalam acara Workshop Indonesian Idol di Blacksteer FX Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3) sore.

Setelah terucap nama sang mantan dari mulutnya, Anang mendapat tepuk tangan dan candaan dari orang-orang disekelilingnya termasuk si pembawa acara, Daniel Mananta. "Oh, ternyata masih inget ya mas," ujar Daniel terus menggoda. Setelah wajahnya merah padam, Anang mencoba menetralisir keadaan. "Aku bilang, mereka siap untuk dipilih dalam Indonesian Idol. Aku pikir mereka cukup punya potensi dan suara maupun latar belakang kehidupan mereka sangat variatif," ujar Anang.Okki