Ibunda Joy Tobing Dukung Laporan Deborah ke Polisi

By nova.id, Senin, 29 Maret 2010 | 09:37 WIB
Ibunda Joy Tobing Dukung Laporan Deborah ke Polisi (nova.id)

Ibunda Joy Tobing Dukung Laporan Deborah ke Polisi (nova.id)

"Deborah Hutabarat (Foto: Okki) "

Selain melaporkan suaminya Daniel Sinambela dengan pasal perzinahan, Deborah Hutabarat turut mempermasalahkan perceraian dan hak asuh anak. "Terhadap perkara Pasal 419 tentang perceraian dan hak asuh anak, hal itu tak dapat dipisahkan. Intinya kami tak ada masalah dengan perceraian, tapi hal ini enggak bisa dipilah-pilah," kata Amelia Syahreni SH saat dijumpai bersama Debora di Polda Metro Jaya, Senin (29/3) sore.

Deborah yang sudah setengah tahun tak bertemu anak-anaknya bahkan sempat dituduh mencari sensasi. "Yang cari sensasi siapa, kan, keliatan, siapa yang banyak bicara disini," kata Deborah. Saat ditanya apakah benar ia didukung ibunda Joy Tobing, Roma Sibuea, tak langsung dijawab oleh wanita berambut panjang ini. "Saya dapat dukungan dari seluruh keluarga," ujar Deborah.

Menurut kuasa hukum Deborah, Amelia Syahreni SH, kliennya masih memiliki harapan dengan kasusnya. "Deborah dalam proses perceraian, masih banding, hingga kini perceraian itu belum mempunyai kekuatan hukum tetap," ujar Amelia. Okki