Yuni Shara Minta Silvalay Somasi Raul Lemos

By nova.id, Senin, 29 Maret 2010 | 00:58 WIB
Yuni Shara Minta Silvalay Somasi Raul Lemos (nova.id)

Yuni Shara Minta Silvalay Somasi Raul Lemos (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Isna) "

Yuni Shara menilai somasi yang dilayangkan istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia alias Shechah Salem Sagran salah alamat. Menurut Yuni, Ata seharusnya melayangkan somasi ke suaminya sendiri."Masalah somasi hendaknya berhati-hati, jangan main-main. Saya memang sempat melontarkan perkataan bahwa Rahul duda di hadapan wartawan karena ditanya soal itu. Saya jawab seperti yang Rahul pernah jelaskan ke saya," ujar Yuni saat ditemui di terminal 2F bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (28/3) sore.

Rahul, menurut Yuni memang sudah melakukan pertemuan dengan keluarga KD. "Sebagai anak tertua, yang mewakili keluarga, saya tanyakan tentang statusnya. Saat itu dia menjawab bahwa dia seorang duda, bahwa dia dulu menikah dengan seorang janda yang sudah mempunyai beberapa putri," cerita Yuni.

Jika kini Ata mengaku masih berstatus istri sah Raul, Yuni menyarankan agar ibu empat orang anak itu segera menanyakan langsung kepada suaminya. "Kalau memang seandainya mereka masih berhubungan sebagai suami istri, berarti kondisinya masih baik-baik aja. Dan itu bisa ditanyakan kepada suaminya, kenapa suaminya berkata seperti itu ke saya. Seharusnya somasi ke suaminya dong. Kenapa harus saya," tukas Yuni.Isna