Giska Akui Sammy Sering Kunjungi Apartemennya

By nova.id, Jumat, 11 Desember 2009 | 22:59 WIB
Giska Akui Sammy Sering Kunjungi Apartemennya (nova.id)

Giska Akui Sammy Sering Kunjungi Apartemennya (nova.id)

"Giska (Foto: Okki) "

Tiga hari setelah membuat laporan kepada pihak kepolisian, akhirnya Mawar Maria alias Giska (22) angkat bicara seputar perseteruannya dengan vokalis Kerispatih, Sammy.

Giska yang berprofesi sebagai model mengungkapkan kronologi dan awal perkenalannya dengan Sammy. Ditemui di Kemang Food Fest, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/12) malam, Giska menuturkan pertemuannya dengan Sammy di apartemen pribadinya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. "Dia pernah ke apartemen aku, naik ke atas bawa laptop dan gitar. Kami main-main di lantai. Aku emang taruh kunci mobil sembarangan. Aku ajak dia makan di luar, tapi kunci mobil udah enggak ada, jadi aku pakai kunci duplikat," ujar Giska yang saat itu mengaku tak menuduh Sammy mengambilnya.

Sebelumnya, Giska sempat menanyakan kepada Sammy perihal kunci mobilnya yang hilang satu setengah bulan lalu. "Disitu hubungan kami masih baik-baik aja. Terakhir pas mobil hilang juga baik-baik saja," tutur gadis yang sudah beberapa kali menjadi model di majalah dewasa ini.

Singkat kata, Sammy dan Giska merencanakan pertemuan di kawasan Kemang. Karena Sammy tak kunjung datang, akhirnya Giska memutuskan untuk pulang. "Waktu mau pulang petugas valet bilang mobilnya dibawa orang, tapi kuncinya masih di petugas itu. Katanya orangnya adalah Sammy. Aku coba telepon, tapi handphonenya enggak aktif," ujar Giska yang menjadi salah satu talent ajang cari jodoh di stasiun televisi swasta.

Diakui Giska, dirinya dan Sammy sudah beberapa kali bertemu namun keduanya kerap menyangkal memiliki hubungan spesial. "Cuma teman aja. Enggak ada hubungan apa-apa, kalau ketemu juga ramai-ramai," ujar Giska yang kerap disambangi Sammy di apartemennya. Gadis kelahiran tahun 1987 ini pun menyangkal kasus ini buah dari dendam Sammy akibat cintanya ditolak.

Okki