KD Sering Dibentak Anang?

By nova.id, Kamis, 8 Oktober 2009 | 23:45 WIB
KD Sering Dibentak Anang (nova.id)

KD Sering Dibentak Anang (nova.id)

"KD dan Anang (Foto: Dok. Nova) "

Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah masih menimbulkan tanda tanya. Ada kabar KD sering dibentak Anang. Benarkah?

"Itu tidak benar sama sekali. Mas Anang memang suaranya tinggi. Kalau telepon saja, tanpa dia sadari, dia sudah teriak-teriak. Dulu, Mbak Yanti yang suka ngingetin," kata Elsie Lontoh, pengacara KD dan Anang.

Elsie juga membantah adanya perselingkuhan. "Itu tidak benar. Mbak Yanti memang suka sekali bergaul. Dia ramah, suka gelendotan sama orang, suka nyebut temen-temennya dengan sebutan "Darling" atau "Say". Menurut saya, itu, kan, biasa karena Mbak Yanti memang seperti itu orangnya. Tapi Mas Anang enggak mau ngerti itu. Mas Anang itu orangnya dingin, dia enggak suka manja-manjaan. Sewaktu mereka berniat bercerai yang sebelum ini, saya pernah ngomong sama mereka berdua. Kecil sih, cuma soal gandengan tangan jika bepergian bersama. Menurut Mbak Yanti, hal itu penting, tapi tidak bagi Mas Anang," jelas Elsie.

Lantas apakah perbedaan ini yang menjadi penyebab utama mereka bercerai? "Ya. Itu hal kedua. Yang pertama adalah mereka sering ribut hanya masalah sepele tapi tidak pernah dibereskan dan dibicarakan dengan tuntas. Mereka akan berbaikan hanya karena kondisi yang mengharuskan. Masalah yang belum selesai ini seperti balon-balon kecil yang menumpuk di antara mereka dan banyak karena pertengkaran sering terjadi. Ini bom waktu mereka," terang Elsie.Dewi