Terpojok, Mayangsari Angkat Bicara!

By nova.id, Senin, 5 Oktober 2009 | 06:57 WIB
Terpojok Mayangsari Angkat Bicara! (nova.id)

Terpojok Mayangsari Angkat Bicara! (nova.id)

"Mayangsari (Foto: Daniel Supriyono) "

Mayangsari akhirnya menanggapi penolakan kasasi Bambang Trihatmodjo atas permohonan cerainya dengan Halimah. Lewat SMS yang dikirimkan kepada tabloidnova.com, Mayang mencoba bersikap netral.

"Wass. Maaf br (baru) bc (baca) smsnya. Sbtlnya (sebetulnya) pertanyaan anda bgs (bagus) untuk beliau2 bkn (bukan) untuk sy (saya) krn (karena) mrk (mereka) yg (yang) sdg (sedang) mencari jln (jalan) terbaik. kl (kalau) ditanya artinya buat sy (saya) ... Ya ga (enggak) ada artinya apa2. Hidup hrs (harus) trs (terus) berjln (berjalan) mencoba mengisinya dengan hal yg (yang) baik. Warm and happy. Minal aidin walfaidzin.. maaf lahir dan batin," Lebih begitu bunyi sms Mayang yang dikirimkan ketika dikonfirmasi tabloidnova.com.

Lebih lanjut Mayang menolak wawancara lebih intensif. "No thx (thanks), ga (enggak) perlu dibahas. Berita tidak berimbang untuk sy (saya) itu sudah BIASA. Trmksh (terima kasih)," jawabnya.

Bambang sendiri terlihat kian "lengket" dengan Mayang. Di Lebaran yang baru berlalu Bambang-Mayang merayakannya di kota kelahiran Mayang, Purwokerto.Tumpak