Anang Pergoki KD Sakaw

By nova.id, Jumat, 11 September 2009 | 00:11 WIB
Anang Pergoki KD Sakaw (nova.id)

Anang Pergoki KD Sakaw (nova.id)

"KD dan Anang (Foto: Dok. Nova) "

Selama tahun 1998-1999, KD mengaku jadi pemakai shabu-shabu. Anang bahkan pernah memergokinya saat sakaw. "Saat itu saya sedang berada di puncak karier. Saya sedang membintangi sinetron stripping. Pada saat itu pijakanku lemah. Anang langsung marah dan menangisi kebodohanku," kenangnya.

Lebih dari sekali pula, Anang memberinya maaf. Baik untuk masalah narkoba maupun gosip perselingkuhannya. Kini, di tahun ke-13 perkawinan mereka, Anang menyerah. "Justru saya tahu semua masalah ini (dugaan selingkuh dengan pria yang disebut bernama Amor, Red.) dari Aurel. Dia yang mendorong saya untuk mengakhiri semuanya. Dia juga yang menguatkan saya untuk tetap tegar," kata Anang.

Tapi benarkah semua ini kesalahan KD belaka? Betulkah ia ibu yang jahat, doyan mengerling pria lain, bergaya hidup tinggi, seperti yang diberitakan selama ini? Pastinya, seperti juga manusia lainnya, KD tetap punya sisi baik. Belasan tahun ia bekerja keras mencari uang untuk keluarganya. Ia tak ingin anak-anaknya mengalami kesusahan secara materi, seperti yang ia rasakan dulu. Ia juga tak mau anak-anaknya jadi korban perceraian, seperti yang dialaminya.

Seperti banyak diberitakan, masalah kensenjangan pendapatan merupakan salah satu pemicu retaknya hubungan Anang-KD. Ada banyak cerita yang menggambarkan betapa Anang tak punya "kontribusi" cukup untuk masalah keuangan. Bahkan, kata sejumlah narasumber, tabloidnova.com sudah banyak uang KD yang dipakai untuk memodali berbagai jenis bisnis Anang, tapi tak ada yang sukses. "Belum lagi sifat Anang yang pencemburu, keras, sering melarang. Ada kesan, dia iri dengan sukses istrinya. Itu yang bikin KD berontak dan melakukan hal-hal yang memang tak sepatutnya ia lakukan." / dilarang mengcopy artikel tabloidnova.com untuk kepentingan publikasi.***