Manoj Punjabi Terjebak Cinta Segitiga

By nova.id, Jumat, 2 Januari 2009 | 10:47 WIB
Manoj Punjabi Terjebak Cinta Segitiga (nova.id)

Manoj Punjabi Terjebak Cinta Segitiga (nova.id)

""

Latar belakang perfilman ayah, Damoo Punjabi, dan latar belakang pendidikan keuangan istri, Shania Lakhiani (34), sangat membantu kemajuan MD Entertainment. Dengan dibantu empat orang karyawan, Manoj Punjabi memulai perusahaannya dari sebuah kantor kecil.

Nama MD sendiri muncul secara tiba-tiba. Mengapa aku memilih MD, orang bilang artinya Multidimensi. Padahal bukan, aku hanya suka nama MD. Kenapa? Orang Indonesia kan selalu membuat singkatan-singkatan.

Ada yang bilang MD itu singkatan dari Manoj dan Damoo, padahal enggak juga. Aku hanya suka dengan nama itu. Dan ternyata benar, nama itu kini menjadi brand tersendiri. Bahkan tahun 2005 perusahaan ini berkembang dengan adanya MD Pictures dan MD Music.

Terjebak Cinta Segitiga Berbicara soal istri, aku jadi teringat kisah cinta kami. Percaya enggak, aku butuh empat tahun untuk mengambil hatinya. Kebetulan Shania adalah adik dari teman sekolahku di Gandhi School.

Selain itu, ada hubungan saudara jauh dengan keluargaku, jadinya kami kerap bertemu di beberapa acara. Dari tahun 1995, aku sudah bilang bahwa aku suka padanya. Ternyata Shania enggak percaya dan enggak langsung menerimanya. Katanya, kami lebih baik berteman saja.

Aku suka sekali dengan personality dan karakternya. Contohnya, meski datang dari keluarga kecukupan tapi Shania sangat low profile. Sifat itu sangat berbeda dengan cewek-cewek yang aku kenal. Makanya aku terus mengejarnya, aku suka kirim bunga dan cokelat. Padahal saat itu dia kuliah di Amerika dan aku di Indonesia.

Tahun 1997 Shania lulus kuliah dan bekerja di sebuah perusahaan konsultan asing di Indonesia. Meski pertemuan kami semakin sering, dia masih belum menerima cintaku.