Eza Gionino Pakai Narkoba di Dalam Rumahnya Sendiri

By , Selasa, 4 Agustus 2015 | 10:15 WIB
Eza Gionino ditangkap polisi (Nova)

Tabloidnova.com - Eza Gionino (28) kembali berurusan dengan pihak berwajib. Hari Sabtu (1/8/2015) pekan lalu, Eza diamankan oleh Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan di rumahnya yang beralamat di Perumahan Cibubur Country 310K CCOV No.22, Cikeas, Bogor, Jawa Barat pukul 00.30 wib dini hari. Mantan kekasih Ardina Rasty itu kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu.

"Saat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu di kediamannya," tulis rilis yang dibagikan Kabag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Baca: Konsumsi Narkoba, Eza Gionino Ditangkap Polisi!

Ditangkapnya Eza, merupakan perpanjangan informasi yang diterima polisi dari laporan masyarakat. Sementara itu, sabu yang dikonsumsi Eza sendiri, didapat dari seorang bandar narkoba berinisial K (30) yang berdomisili di kawasan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan.

"Pelaku yang berjumlah satu orang (Eza Gionino) berhasil diamankan lewat informasi dari masyarakat tentang adanya dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I di TKP. Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas ternyata benar adanya tindak pidana tersebut," tulis dalam rilis.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com