Cornelia Agatha Sebut Nama Rizal Ramli di Twitternya

By nova.id, Kamis, 20 Agustus 2015 | 10:15 WIB
Cornelia Agatha (nova.id)

Tabloidnova.com - Jauh sebelum heboh berita dan foto mesranya muncul bersama Rizal Ramli di salah satu tabloid, aktris Cornelia Agatha ternyata telah menyebut nama Menko Maritim dan Sumber Daya ini di akun twitternya.

Di akun ‏@Cornel_OnStage, 16 Agustus 2015, pemeran Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini menulis "DR. RIZAL RAMLI" "Indonesia Makmur & Digjaya di Asia", ed. Cornelia pun memajang link Wawancara "Rizal Ramli : Indonesia Makmur dan Digjaya di Asia". Majalah Indonesia 2014.

Entah apa maksud Cornelia, apakah mengagumi sosok Rizal Ramli atau memang ada hubungan khusus? Yang jelas, kicauan Cornelia sepanjang hari itu seputar kebangsaan dan kemerdekaan.

Keesokan harinya, masih di akun twitter ‏@Cornel_OnStage, Cornelia Agatha justru berpuisi tentang cinta. "Aku benar benar mencintaimu.. Maka aku mencintaimu dengan benar.. Di jalan yang benar.. Karena cinta adalah kebenaran. ROSE," demikian isi puisi yang dikicaukan Cornelia.

Tepat saat tabloid C&R edisi 19-25 Agustus terbit, Rabu (18/8/2015) memajang sampul fotonya bersama Rizal Ramli dan menuliskan, 'Teman Tapi Mesra Menteri Baru'. janda dua anak ini berkicau," Everybody deserves to be happy........"

Kamis (20/8/2015), kicauan Cornelia Agatha di akun ‏@Cornel_OnStage berkicau,"Pejuang sejati berjuang untuk menempatkan orang lain di tempat yang lebih baik."

Cornelia Agatha berpisah dengan Sony Lawlani, pria yang dinikahinyal 18 Maret 2006 di Hongkong. Dari pernikahannya tersebut, ia dianugerahi bayi kembar bernama Makayla Athaya Lalwani (perempuan) dan Tristan Athala Lalwani (laki-laki).

Pada tanggal 29 Oktober 2012, Cornelia Agatha telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan tuntutan Cornelia pada tanggal 1 Agustus 2013 degan salah satu pertimbangannya adalah adanya KDRT.

Anita K Wardhani / Tribunnews.com