Mau Hubungan Seks yang Hebat dan Nikmat? Ini Rahasianya!

By , Minggu, 6 September 2015 | 06:00 WIB
Mau Hubungan Seks yang Hebat dan Nikmat? Ini Rahasianya! (Nova)

Siapa yang tidak menginginkan pengalaman seks yang menyenangkan bersama pasangannya? Selain sebagai cara menyalurkan keinginan biologis manusia, seks juga menjadi salah satu mediasi demi menjalin komunikasi sekaligus mempererat rasa sayang dengan si Dia.

Bercinta hanya demi memenuhi kewajiban sebagai pasangan suami istri terlalu biasa. Mengapa? Pasalnya seks mampu membantu tubuh melepaskan hormone DHEA sekaligus menjaga sistem kekebalan tubuh.

Bila Anda ingin hubungan seks yang nikmat, berikut bocorannya:

Seks menyenangkan sebelum tidur Tubuh lelah setelah beraktivitas tapi masih ingin menikmati kehangatan tubuh pasangan? Tak ada salahnya melakukan foreplay singkat yang tepat pada sasaran pasangan sehingga mampu mengubah suasana hati yang lelah. Segera lakukan penetrasi sebelum tertidur dan cukup lakukan maksimal 10 menit.

Baca: Cara Menyalurkan Dorongan Seks Kala Sendiri

Seks ‘eksperimental’ Merasa relaks dan ingin mendapatkan dorongan seks yang lebih lama? Maka, habiskan banyak waktu dengan pasangan daripada menonton film biru. Cobalah posisi seks baru, bermain peran atau beri pasangan pijatan erotis yang menggoda. Namun, usahakan seks eksperimental ini tidak melebih waktu 15 menit agar tidak membosankan.

Baca: Ini Dia 8 Rahasia Seks Menyenangkan Usai Melahirkan (2)

Seks mengesankan Demi merasakan seks yang mengesankan, Anda membutuhkan lebih banyak waktu dan perhatian. Luangkan waktu lebih lama untuk foreplay, kontak mata, bicara menggoda yang terdengar nakal sebelum penetrasi. Namun, sesi tersebut tidak boleh melebihi waktu 25 menit, sisanya gunakan untuk berpelukan di lengan masing-masing dan tidur nyenyak.

Baca: Senam Pilates Bikin Seks Lebih Bergairah di Ranjang, Lo!

Seks kilat yang panas Ini bisa terjadi dalam waktu lima menit atau kurang. Anda dan pasangan harus masuk ke penetrasi segera dan melewatkan foreplay, membelai, dan kontak mata. Jika Anda merasa stres, waktu dan masih ingin bersenang-senang, sesi lima menit merupakan yang terbaik. Seks kilat di pagi hari adalah waktu yang terbaik.

Baca: Ditolak Berhubungan Seks Bisa Jadi Alasan Pria Selingkuh

Ketika membicarakan hubungan seks, semakin sedikit waktu yang dihabiskan akan lebih baik. Maka pikirkan bagaimana menghabiskan sepanjang malam dengan tindakan yang memuaskan, kemudian lakukanlah. Pastikan bahwa pasangan menginginkan yang sama.

K. Tatik Wardayati/intisari-online.com Sumber: TheHealthsite