Cornelia Agatha Akui Pacaran Dengan Menko Maritim Rizal Ramli!

By , Senin, 7 September 2015 | 04:39 WIB
Cornelia Agatha saat menjalani sidang cerainya dengan Sony Lalwani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tahun 2013 silam. (Nova)

Tabloidnova.com – Dua tahun sudah artis Cornelia Agatha (42) menyandang status sebagai seorang janda. Namun sepertinya, wanita yang akrab disapa Lia itu tak ingin terus-menerus sendiri. Buktinya, Lia yang belakangan dikabarkan dekat dengan seorang menteri, akhirnya membenarkan kabar tersebut. Ya, Cornelia Agatha membenarkan hubungan asmaranya dengan Dr. Rizal Ramli (60), Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Republik Indonesia.

Baca juga : Cornelia Agatha: Saya Senang Punya Pasangan

Awalnya, Lia malu-malu ketika ditanya soal hubungannya. Ia bahkan sempat menghindari awak media dengan bersembunyi di sebuah rumah makan, usai menghadiri sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun, seolah tak bisa membendung kebahagiaannya karena sudah membuka hati lagi, akhirnya Lia mau berbagi. “Ya wajar kan, orang dekat, orang pacaran,” kata Cornelia saat dijumpai tabloidnova.com di Lippo Mall Kemang, Jakrta Selatan, Minggu (6/9/2015) malam.

Baca juga : Cornelia Agatha Sebut Nama Rizal Ramli di Twitternya

Namun, ketika ditanya kapan Cornelia dan Rizal Ramli mulai berpacaran, ibu dua anak itu tak mau terbuka.  “Aduh apa ya, sudahlah ya, enggak bisa jawab. Mau nonton Tompi nih. Aduh ini pertanyaannya, help me!” canda Lia. Bagi Lia, hubungannya dengan Rizal Ramli, adalah hubungan asmara biasa yang tak seharusnya digembar-gemborkan. “Hal yang wajar ah, enggak perlu diramai-ramaikan,” kata Cornelia.

Baca juga : Jalan dengan Pria Baru, Cornelia Agatha Dicemburui Anak

Sebelumnya, Cornelia Agatha pernah menikah dengan Sony Lawlani  pada tanggal 18 Maret 2006 di Hongkong. Namun, karena mengaku mendapatkan perlakuan kasar alias KDRT dari suaminya, akhirnya Lia mengajukan gugatan cerai kepada sang suami ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dan, pada tanggal 1 Agustus 2013, Lia resmi bercerai dari Sony. Dari pernikahan itu, Lia dan Sony dikarunia anak kembar, Makayla Athaya Lalwani (perempuan) dan Tristan Athala Lalwani (laki-laki).

Okki Margaretha/Tabloidnova.com