Ini Penjelasan Asmirandah dan Jonas Rivanno Soal Sepi Tawaran Pekerjaan

By , Selasa, 6 Oktober 2015 | 03:00 WIB
Asmirandah dan Jonas Rivano kompak tampik isu sepi tawaran pekerjaan di dunia akting. (Nova)

Tabloidnova.com – Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivnno sempat menjadi pasangan favorit bagi pecinta sinetron. Nama mereka kian melambung tatkala jumlah sinetron yang mereka perankan kian banyak. Namun, setelah status pernikahan mereka bermasalah, nama Asmirandah dan Jonas pun meredup. Bahkan, Andah dan Jonas tak pernah lagi tampil dalam judul sinetron manapun. Makanya, ada anggapan masyarakan yang menyebut bahwa mereka sudah sepi tawaran pekerjaan, benarkah?  

Baca juga : Tampil Lebih Gemuk, Asmirandah Hamil?

"Enggak juga sih, yang namanya kerjaan kan apa saja kita bisa kerjain. Lagian kita masih ada panggilan (kerjaan)," kata Jonas saat ditemui tabloidnova.com di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

Asmirandah dan Jonas boleh saja menampik anggapan bahwa mereka sedang sepi tawaran pekerjaan lantaran konflik internal terkait pernikahan mereka. Namun nyatanya, memang tidak ada satu judul sinetron pun yang menggunakan jasa mereka sebagai pemain utamanya. Asmirandah malah berdalih bahwa ia sekarang lebih memilih untuk mengembangkan bisnis fashionnya ketimbang berakting seperti sedia kala. “Kita lagi bisnis saja, kebetulan aku lagi jalanin bisnis fashion " kata Asmirandah.

Baca juga : Asmirandah & Jonas Rivanno Sempat Tak Dapat Restu

Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat menjadi bulan-bulanan. Hal itu lantaran status pernikahan mereka. Andah dan Jonas sempat berbohong soal pernikahan mereka yang nyatanya sudah dilangsungkan dengan tata cara Islam. Namun, yang mengejutkan, Andah malah membatalkan pernikahan itu dan mengajukan gugatannya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Belakangan, Andah dan Jonas malah dikabarkan sudah kembali menikah di luar negeri dan Jonas pun memilih untuk kembali ke keyakinan sebelumnya.

Novrina/Tabloidnova.com