Sidang Cerai Perdana Piyu dan Flo Ditunda

By , Senin, 19 Oktober 2015 | 08:30 WIB
Piyu ketika ditemui di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, terkait peristiwa perampokan yang terjadi di rumahnya.. (Nova)

Tabloidnova.com - Sidang cerai perdana Satriyo Yudi Wahono alias Piyu dengan Anastasia Florina Limasnax gagal digelar hari ini. Sebabnya, sidang perdana yang beragendakan mediasi ini tidak dihadiri oleh penggugat dan tergugat, yaitu Piyu dan Flo (panggilan Florina).

Baca juga : Ini Penyebab Piyu Digugat Cerai Istrinya "Ternyata pihak tergugat tidak hadir. Sehingga pada persidangan tadi majelis hakim menunda persidangan sampai satu minggu yang akan datang. Dengan agenda pemanggilan lagi pada pihak tergugat," ujar Made Sutrisna selaku humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015). Diungkapkan Made, pihaknya belum mengetahui alasan ketidakhadiran Piyu dan Flo. Namun Made sudah memastikan bahwa panggilan terhadap keduanya sudah sahih alias layak. "Ketidak hadirannya tidak jelas, namun panggilannya juga sudah sampai. Tapi kita tidak tahu apakah pihak tergugat mau cari kuasa, kita tidak tahu, yang pasti panggilannya sudah sah," jelasnya.

Baca juga : Gugat Cerai, Istri Piyu Minta Hak Asuh Anak Rencananya, sidang kembali akan dilanjutkan pada Senin (19/10/2015) mendatang dengan agenda yang sama, yaitu mediasi. "Sidang pertama pasti mediasi, jadi nanti ditunjuk seorang hakim mediator, untuk mengarahkan mereka agar berdamai melalui mediasi itu, kalau mediasinya tercapai bisa saja gugatannya dicabut, tapi jika tidak, bisa saja sidangnya dilanjutkan oleh majelis hakim," ucap Made. Novrina/Tabloidnova.com