Anne Hathaway Hamil Anak Pertama

By nova.id, Rabu, 2 Desember 2015 | 07:00 WIB
Perut Anne Hathaway mulai terlihat membuncit! (nova.id)

Tabloidnova.com – Aktris Anne Hathaway sedang menyiapkan peran seumur hidupnya sebagai seorang ibu. Pemenang Oscar ini hamil anak pertama dari perkawinannya dengan produser Adam Shulman. Anna dan Adam menikah pada tahun 2012. Kabar ini dikonfirmasi oleh dua sumber kepada tim E! News.

“Kehamilannya sedang berjalan di trimester kedua dan ia sangat menikmati proses kehamilannya,” ungkap sumber yang pertama.

Spekulasi mengenai kehamilannya mulai beredar ketika ia menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, “The Intern” di London September yang lalu. Pada saat itu, Anne terlihat lebih gemuk. Lalu, perut hamilnya mulai terlihat ketika ia keluar bersama di Beverly Hills minggu ini.

Di bulan Januari 2014, Anne memberi tahu E! News bahwa ingin segera memiliki anak dengan suaminya dan segera menjadi ibu.

“Saya satu-satunya di ruangan ini yang belum menjadi seorang ibu. Saya berharap bisa bergabung dalam klub dalam waktu yang secepatnya,” ungkapnya.

Satu-satunya kekhatirannya jika ia memiliki anak adalah sorotan para paparazzi.

“Kalau benar-benar punya bayi, saya dan suami sempat bingung dimana kita akan tinggal karena di sini terlalu banyak sorotan paparazzi,” ungkapnya saat diwawancara pada tahun 2012 di depan para aktris yang telah memiliki anak.

Memang dalam berbagai wawancara, Anne tidak pernah menutupi keinginannya memiliki momongan. Saat diwawancara oleh majalah Vogue, ia mengaku jika ia akan menjadi tipikal ibu yang sangat bergantung pada anak-anaknya.

“Demi Tuhan, saya ingin menjadi seorang ibu dan saya mengantisipasi masa-masa saya mencintai anak-anaknya sediri. Saya sadar itu konyol. Tetapi, kalau saya pikir-pikir lagi, saya mungkin akan menjadi seorang ibu yang sangat bergantung pada anak-anaknya. Dan, sekarang saya tidak sabar untuk bertemu dengan mereka.”

Syanne/Tabloidnova.com