Nikita Mirzani Jelaskan Soal Transferan Rp 65 Juta

By , Senin, 14 Desember 2015 | 04:00 WIB
Nikita Mirzani saat digiring ke Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya, Jumat (11/12/2015) lalu. (Nova)

Tabloidnova.com - Nikita Mirzani digrebek oleh Aparat Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (10/12/2015) malam. Saat pengembangan kasusnya, terungkap tarif kencan ibu dua anak ini, yakni senilai 65 juta Rupiah.

Meski jelas sudah tertangkap basah, Niki masih menggelak. Dari jumpa pers yang dilakukannya pada Sabtu (12/12/2015) kemarin, Niki langsung membantah soal adanya transfer dana yang masuk ke rekeningnya sebesar Rp 65 juta.

Baca: Nikita Mirzani 'Dijual' Rp 65 Juta Sekali Kencan

"Niki di sini mau langsung saja, sehubungan dengan adanya kabar tentang Niki selama ini. Niki ingin memberi klarifikasi," jelas Niki saat itu.

Saat kejadian, Niki berada disebuah hotel mewah bilangan Thamrin, Jakarta Pusat. Di hotel itu pula Niki berencana melayani pria hidung belang. Namun, hal ini langsung dibantah Niki lewat bukti transfer dana puluhan juta Rupiah seperti yang diberitakan.

Baca: Ada Apa Sih Ahmad Dhani Ketemu Nikita Mirzani di Hotel?

"Adanya beberapa pemberitaan yang bilang kalau Niki menerima transfer uang dari kejadian yang kemarin. Padahal tidak ada transferan ke rekening sama sekali, dan ini bisa dibuktikan dari hasil buku tabungan yang telah diprint oleh Niki," terang Niki.

Baca: Ini Dia Foto Ariel 'Noah' Dengan Puty Revita, Miss Indonesia yang Tersandung Bisnis Prostitusi

Seperti yang diketahui, Niki ditangkap bersama finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita dan dua orang yang diduga mucikari F dan O disebuah Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat.

Novrina/Tabloidnova.com